Zinedine Zidane Senang Real Madrid Bantai Deportivo Alaves

Zidane menilai anak asuhnya kesulitan menjaga konsistensi selama 90 menit karena padatnya jadwal pertandingan yang dijalani.


OLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sangat puas dengan kemenangan telak yang diraih anak asuhnya atas Deportivo Alaves pada laga lanjutan Primera Liga Spanyol kemarin malam (3/4).

Los Blancos meraih hasil meyakinkan dengan skor 3-0 berkat gol-gol dari Karim Benzema, Isco dan Nacho. Hasil maksimal itu mengamankan posisi puncak Madrid dari kejaran Barcelona yang kini hanya terpaut dua angka.

“Kami menghadapi lawan yang bermain sangat baik dan hanya sedikit mengalami kekalahan,” buka Zidane. “Mereka adalah tim yang bisa membuat Anda kerepotan.

BERITA MADRID – Marco Asensio: Zinedine Zidane Percaya Saya

“Kami lebih baik di babak pertama, kami memulai dengan sangat kuat, menciptakan peluang-peluang dan mencetak gol. Babak kedua lebih buruk karena kami tidak efektif dengan bola, di mana itu tidak biasa. Pada akhirnya, kami mencetak tiga gol dan tidak kebobolan, itu sangat positif.

“Kami tahu kami harus berkembang. Dengan pertandingan setiap tiga hari. Anda tidak bisa selalu bermain baik selama 90 menit. Kami harus mempertimbangkan, hal seperti ini akan terjadi setiap tiga hari dan hanya semakin buruk.

“Konsistensi adalah kunci bagi kami untuk menggapai hal-hal besar. Babak pertama brilian, pada babak kedua kami kehilangan terlalu banyak bola mudah.”