Zinedine Zidane Puji Determinasi Real Madrid

Zidane mengaku puas dengan performa semua pemainnya di pertandingan lawan Valencia.


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji determinasi timnya ketika menang 2-1 atas Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4) malam WIB.

Setelah kalah dalam El Clasico, Los Blancos mampu bangkit dengan menang 6-2 atas Deportivo La Coruna pada pertengahan pekan ini dan dilanjutkan dengan menaklukkan Los Che.

Real Madrid sempat unggul lewat sundulan kepala Cristiano Ronaldo pada menit ke-27. Bintang asal Portugal itu gagal mengeksekusi tendangan penalti sebelum Dani Parejo menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas dari jarak 25 yard, namun Marcelo akhirnya memastikan kemenangan tuan rumah ketika laga menyisakan sekitar lima menit di waktu normal.

“Saya senang dengan performa setiap orang,” ujar Zidane kepada Sky Sports.

“Valencia menjaga permainan mereka dan kami tidak menemukan gol kedua untuk memastikan pertandingan. Kami harus berjuang hingga akhir.”

SIMAK JUGA – Laporan Pertandingan: Real Madrid 2-1 Valencia

“Kami tidak cukup tajam dari awal, mungkin kami agak cemas dan tegang, tapi kami tidak membiarkan itu menjadi lebih baik dari kami. Kami memainkan pertandingan kami dan melakukan sebuah pekerjaan yang bagus.”

“Jika tidak bisa menyelesaikan permainan, Anda harus berjuang. Hari ini, kami memiliki peluang untuk mengakhiri pertandingan lebih awal, jadi itu adalah sesuatu yang kami masih bisa berkembang.”

“Fans berada di belakang kami lagi setelah kami kebobolan gol dan membantu kami mendorong para pemain dan ada nuansa yang berbeda untuk itu. Saya tidak bisa menjelaskan alasan untuk itu, tapi ini adalah spesial bisa menang di sepuluh menit terakhir. Ini mendebarkan.”