Wilfried Zaha Tak Sangka Kalahkan Chelsea

Bintang Crystal Palace itu tak menyangka timnyas bisa mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Satu hasil mengejutkan di Stamford Bridge tatkala Chelsea takluk 2-1 dari Crystal Palace, pada matchday 30 Liga Primer Inggris, Sabtu (1/4) malam WIB.

Tertinggal lebih dahulu oleh gol Cesc Fabregas, tima suhan Sam Allardyce itu mampu bangkit melalui gol balasan Wilfried Zaha dan Christian Benteke.

SIMAK JUGA: Zaha AwalI Kemenangan Palace Atas Chelsea

Menyambut kemenangan mengejutkan ini, pencetak gol pertama Palace, Zaha, mengaku tak menyangka timnya bisa raih tiga poin. Eks Manchester United itu bahkan mengaku sempat tertegun.

“Saya sempat tertegun. Chelsea adalah pemuncak klasemen. Tak ada satu pun yang akan berharap kami datang ke sini dan raih kemenangan. Saya jelas bahagia,” tutur Zaha, seperti dikutip BBC Sports.

SIMAK JUGA: Southgate Sesali Keputusan Zaha Membelot Ke Pantai Gading

“Kami tahu ada banyak bakat di tim ini, kami hanya perlu untuk bekerja bersama dan tampil kompak. Setiap orang melihat hal itu sekarang. Kami perlu percaya pada diri sendiri.

“Saya kembali bisa menikmati permainan saya. Tim percaya pada saya dan manajer punya keyakinan pada saya. Dia membiarkan saya bermain bebas tapi juga ada struktur untuk tim. Saya pun bisa mengekspresikan diri,” pungkasnya.