Wilfred Ndidi Bantah Kabar Ingin Gabung Manchester United

Ndidi membantah kabar yang menyebutnya akan meninggalkan Leicester City dan mempertimbangkan hengkang ke Old Trafford musim depan.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Wilfred Ndidi membantah kabar yang menyebutnya akan hengkang dari Leicester City untuk bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar yang beredar menyebutkan sang agen dari gelandang berkebangsaan Nigeria itu menyatakan ia akan pindah jika ada tawaran dari United.

SIMAK JUGA: Jesse Lingard Perpanjang Kontrak Di Manchester United

Performa Ndidi pada musim debutnya di Liga Primer Inggris kini telah mencuri perhatian. Pemain berusia 20 tahun itu mulai bisa menggantikan posisi N’Golo Kante di King Power Stadium. Hal itu menyebabkan mulai bermunculan banyak klub yang menginginkan jasanya.

Akan tetapi Ndidi dengan tegas berupaya menjaga jarak dengan spekulasi yang beredar dan menyatakan 200 persen akan bertahan di Leicester.

SIMAK JUGA – Agen: Wilfred Ndidi Tidak Akan Tolak Manchester United

Please be informed this information is not true, I’m 200% with Leicester and i dont know this person called Hakeem bello pic.twitter.com/tafqTJ174b

— Ndidi Wilfred (@Ndidi25) 6 April 2017

“Mohon diperhatikan, informasi ini tidak benar. Saya 200 persen bersama Leicester dan saya tidak mengenal orang bernama Hakeem Bello,” tulis Ndidi di akun twitter resminya. 

Leicester dikabarkan memang tidak ingin melepas sang gelandang bertahan. Mereka tidak ingin kembali kehilangan pemain penting seperti saat ditinggal Kante yang memilih bergabung ke Chelsea dengan nilai transfer sekitar £32 juta pada awal musim ini.