Vladimir Vujovic: Hasil Yang Menyesakkan

Walau begitu, Vlado meminta rekan-rekannya agar segera bangkit, mengingat kompetisi masih panjang.


OLEH   DONNY AFRONI


Bek Persib Bandung Vladimir Vujovic menilai dua gol PS TNI menjelang laga berakhir sangat menyesakkan. Pada pertandingan di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (22/4) malam WIB, ini, Persib harus puas bermain imbang 2-2.

Persib sudah unggul lebih dulu melalui gol Michael Essien dan Atep. Namun PS TNI tidak mau menyerah begitu saja. Mereka mampu menyamakan kedudukan lewat gol Erwin Ramdani dan Gustur Cahyo di tiga menit terakhir.

SIMAK JUGA: Djanur Akui Bikin Blunder

“Kami sudah unggul dua gol, dan makin dekat dengan kemenangan. Banyak perubahan yang memberikan dampak bagus. Tapi di lima menit terakhir kami kemasukan. Hasil ini menyesakkan bagi semua orang,” ujar Vlado, sapaan Vujovic.

SIMAK JUGA: Dramatis, PS TNI Paksa Persib Main Imbang

Kendati demikian, Vlado mengingatkan rekan-rekannya agar tidak larut dengan kekecewaan. Pemain berusia 34 tahun ini meminta penggawa Persib segera bangkit, mengingat kompetisi masih panjang.

“Kami harus menatap ke depan, dan segera bangkit, karena ini baru awal kompetisi. Kebobolan di menit akhir itu perlu dievaluasi agar bisa lebih baik lagi,” imbuh Vlado.

 

Footer Goal Indonesia Instagram