Vincenzo Montella Abaikan Rumor Transfer

Pelatih Rossoneri mengklaim terlalu banyak cerita yang dirangkai agen dan reporter.


OLEH  Gunawan Widyantara     Ikuti di twitter


Vincenzo Montella meminta rumor transfer yang melibatkan AC Milan dihentikan seiring dengan fokus tim memburu tiket ke Eropa musim depan. 

Pergeseran kepemilikan klub oleh sebuah konsorsium Tiongkok seharga €740 juta memancing sejumlah rumor transfer pemain top ke San Siro. 

Mino Raiola Tawarkan Gianluigi Donnarumma Ke Inter Milan?

Gelandang Chelsea Cesc Fabregas dan striker Real Madrid Karim Benzema dikaitkan dengan Rossoneri termasuk bomber Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang.

Di waktu yang sama, kiper Gianluigi Donnarumma juga digosipkan bakal merapat ke Manchester United andai David de Gea hijrah ke ibu kota Spanyol. 

Akan tetapi Montella menegaskan dirinya fokus ke performa tim di sisa kompetisi, bukan bursa transfer.

Agen: Wojciech Szczesny Cocok Untuk Napoli

“Saya tahu media hanya melakukan pekerjaannya tetapi terlalu banyak gosip beredar, bukan soal Donnarumma saja,” ujarnya.

“Manajemen klub meminta kami fokus ke akhir kompetisi, karena bermain di Eropa sangat penting.”

Yaya Toure Sindir Gaya Main Manchester United

“Terlalu sering agen dan reporter menciptakan cerita. Saya tidak mengutamakan Alvaro Morata dari Aubameyang, begitu juga Benzema dari Cavani atau siapapun itu.”

“Fokus kami adalah bekerja keras demi meningkatkan kualitas tim. Hentikanlah mengirimkan ‘pesan’ pada pemain dan saya karena untuk sekarang hal itu bukan fokus kami,” tandasnya.