(VIDEO) Essien Bingung Buka Air Mineral Gelas, Lord Atep Terbahak-bahak

Michael Essien melakukan latihan perdana bersama Persib Bandung di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (30/3/2017) kemarin, dengan disaksikan ribuan bobotoh. Latihan ini sendiri berlangsung di bawah komando langsung Pelatih Persib Djajang Nurdjaman.

Essien memang terlihat antusias menjalani latihan perdana bersama Maung Bandung. Pemain asal Ghana ini mengunggah video saat berlatih bersama Persib di akun Instagram pribadinya. Essien yang mengenakan jersey dengan nomor punggung 5 ini tampak mengikuti setiap arahan yang disampaikan pelatih Djajang Nurdjaman. Essien pun memperlihatkan kelihaiannya mengolah si kulit bundar. Ini kali pertama dia mengunggah hal yang berhubungan dnegan Maung Bandung di akunnya di Instagram.

Namun, ada momen lucu soal latihan perdana Essien yang beredar lewat video yang diunggah akun Youtube, BK News Channel.

Saat itu, Essien tengah berbincang dengan kapten Persib, Atep. Dalam video tersebut, Atep terlihat tertawa saat melihat Essien. Disinyalir, Essien yang membelakangi kamera diduga kebingungan cara meminum air mineral kemasan gelas yang diberikan kepadanya.Atep kemudian terlihat menunjukkan Essien cara membukanya.

Essien yang memang sudah berkelana di klub-klub Eropa tentu tidak terbiasa minum air mineral dari kemasan gelas plastik. Kebanyakan, klub di Eropa sudah terbiasa menyediakan air atau minuman dalam kemasan botol.