Tren Negatif Inter Buat Roberto Gagliardini Frustrasi

Gelandang anyar Nerazzurri itu berharap bisa meraih hasil bagus dalam laga Derby Della Madonnina kontra Milan.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Roberto Gagliardini menyuarakan rasa frustrasinya kala menanggapi catatan buruk Inter dalam beberapa pekan terakhir.

Sempat bangkit setelah awalan negatif musim ini hingga mampu menghidupkan peluang meraih tiket Liga Champions musim depan, Nerazzurri kembali terpuruk menyusul hanya mampu meraih satu poin dari tiga laga terakhir di Serie A.

Kekalahan 2-1 dari tim papan bawah Crotone membuat mereka kini turun ke posisi ketujuh klasemen sementara dan Gagliardini meminta rekan-rekannya agar bangkit kembali dengan memenangkan duel Derby Della Madonnina kontra AC Milan pada akhir pekan ini.

Robertino Gagliardini: Kami Pasti Bangkit

“Kami memiliki beberapa laga buruk yang mana kami hanya sekadar menjadi terbaik kedua di banyak kesempatan,” ujar gelandang yang didatangkan dari Atalanta pada musim dingin kemarin itu kepada Mediaset Premium.

“Jelas kami marah karena sebenarnya kami bisa memiliki lebih banyak poin ketimbang yang ada saat ini dan kami sebenarnya bisa bertarung untuk posisi ketiga atau keempat.”

“Sekarang kami punya kesempatan untuk bangkit di laga besar. Kami sadar dibutuhkan adanya semangat tambahan dan laga derby adalah kesempatannya. Itu merupakan laga krusial melawan rival.”

“Kami tahu bahwa seharusnya kami mengincar kemenangan di setiap pertandingan,” tukas Gagliardini.