Treble Winners, Juventus Siap Lepas Leonardo Bonucci?

Juventus dikabarkan siap kehilangan Leonardo Bonucci, jika sukses raih treble winners musim ini.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Juventus saat ini tengah di ambang musim terbaik sepanjang sejarah besarnya. Ya, mereka berpotensi meraih treble winners musim ini.

Si Nyonya Tua tinggal selangkah lagi raih Scudetto keenam beruntun, melaju ke final Coppa Italia, dan lolos ke semi-final Liga Champions.

SIMAK JUGA: Bonucci Bicara Gol Spektakulernya

Namun Calciomercato mengungkap bahwa manajemen Juve diyakini siap mengeluarkan keputusan besar di bursa transfer, jika treble winners benar-benar digapai musim ini.

Langkah besar itu adalah siap kehilangan bek tengah andalannya, Leonardo Bonucci. I Bianconeri dipercaya akan bersedia menerima tawaran Manchester City untuk sang bintang, lewat banderol €60 juta.

SIMAK JUGA: Bonucci Tegaskan Juve Lapar Treble Winners

Langkah itu diambil karena Juve disebut tak ingin mengulang blunder besar Inter, kala raih treble winners di musim 2009/10 lalu. Saat itu mereka mempertahankan para bintang tuanya di musim selanjutnya, tapi malah alami kejatuhan luar biasa. Bonucci sendiri segera menginjak usia 30 tahun pada Mei nanti.

Selain Bonucci Juve juga dirumorkan bakal melepas Andrea Barzagli, Stephan Lichtsteiner, Kwadwo Asamoah, Sami Khedira, Mario Lemina, dan yang paling mengejutkan, Mario Mandzukic.