Tottenham Hotspur Tujuan Utama Luke Shaw?

Bek United ini bisa memperlihatkan performa terbaik di bawah arahan Pochettino saat berkostum Southampton.


OLEH  Gunawan Widyantara     Ikuti di twitter


Bek kiri Manchester United Luke Shaw dilaporkan siap bereuni dengan Mauricio Pochettino di Tottenham Hotspur demi mengembalikan lagi kariernya ke trek yang tepat.

Pemain berusia 21 ini kesulitan menembus skuat utama di Old Trafford yang dikarenakan adanya kekhawatiran terkait kebugarannya.

Ketika Hat-Trick Robert Lewandowski Tak Lagi Istimewa

Shaw tidak dimainkan oleh Jose Mourinho saat Manchester United ditahan imbang tanpa gol oleh West Bromwich Albion namun dia diprediksi turun melawan Everton pertengahan pekan ini. 

Meski demikian, media di Inggris mulai ramai mengabarkan pemain tim nasional Inggris ini memang tidak masuk dalam rencana jangka panjang Mourinho dan sekarang mulai menjajaki opsi pelabuhan baru dengan Tottenham Hotspur sebagai kandidat terkuat.

Arsenal Ikut Kepincut Kingsley Coman

Shaw bisa memperlihatkan permainan terbaik di bawah Pochettino di Southampton hingga performanya menarik perhatian United yang menggaetnya dengan mahar £27 juta pada 2014. 

Sejumlah laporan lainnya menyebutkan, Spurs membuka kemungkinan transfer sebagai antisipasi kepergian Danny Rose yang sekarang banyak diminati klub papan atas Eropa.