Tottenham Hotspur Mendekat, David Luiz Kalem

Bek Brasil ini optimistis dengan peluang juara Chelsea di tengah kejaran Tottenham yang hanya berjarak empat poin.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


David Luiz enggan bersikap panik meski kans juara Chelsea di Liga Primer Inggris musim ini tengah terancam oleh keberadaan Tottenham Hotspur.

Sejak mengalami kebangkitan pada Oktober lalu, Chelsea terus mendominasi puncak klasemen sementara. Meski demikian, jarak The Blues dengan rival terdekat Tottenham saat ini sudah terpangkas menjadi empat poin.

Dengan sisa enam laga, apa pun masih bisa terjadi dalam persaingan juara. Namun Luiz tetap optimistis Chelsea bakal keluar sebagai juara di akhir musim.

SIMAK JUGA: Begovic: Kalah, Chelsea Tak Perlu Khawatir

“Tottenham bermain sangat baik belakangan ini. Namun keberadaan kami yang masih duduk di puncak klasemen bukan terjadi karena kebetulan,” ungkap bek sentral Brasil itu di laman resmi Chelsea, Selasa (18/4).

“Masih ada beberapa pertandingan tersisa. Jadi kami harus tetap menatap ke depan dan bermain di laga selanjutnya,” imbuhnya.

Sabtu (22/4) esok, Chelsea dan Tottenham akan melupakan sejenak persaingan mereka di Liga Primer karena keduanya akan saling bentrok di semi-final Piala FA. Selanjutnya, Chelsea akan bertanding kontra Southampton di Stamford Bridge pada 25 April.