Torino Ingin Pinjam Joe Hart Semusim Lagi

Klub Serie A itu sudah melayangkan ‘request’ kepada Manchester City selaku pemilik mengenai perpanjangan durasi pinjaman Joe Hart.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Torino secara resmi telah melayangkan permintaan kepada Manchester City mengenai perpanjangan durasi pinjaman Joe Hart untuk semusim lainnya, demikian dilansir Sky Sports News.

Menurut laporan media tersebut, masa depan Hart masih belum diputuskan namun kubu The Citizens disebut akan menjual sang pemain secara permanen ketimbang meminjamkannya, yang nantinya malah akan mengurangi nilai pasarnya mengingat kontraknya habis pada Juni 2019.

SIMAK JUGA – Pep Guardiola: Claudio Bravo Salah Satu Kiper Terbaik Dunia

Hart terpaksa hengkang dari Etihad Stadium dan menerima pinangan pinjaman Torino sejak musim panas kemarin menyusul kedatangan Pep Guardiola, yang awalnya mempercayakan posisi bawah mistar kepada Claudio Bravo sebelum kemudian mengalihkannya pada Willy Caballero.

Meski ia adalah pilihan utama di Torino, Hart, 29 tahun, disebut-sebut lebih ingin mencari tantangan baru pada akhir musim.

Di musim ini, Hart baru mencatatkan lima clean sheets di Serie A Italia dari 29 penampilannya untuk Torino, dengan gawangnya bobol sebanyak 48 kali sebagaimana klubnya bercokol di urutan kesepuluh.