Tony Pulis: Saya Tidak Memiliki Masalah Dengan Jurgen Klopp

Pulis dan Klopp pernah perang mulut ketika kedua tim bermain imbang 2-2 di Anfield pada musim lalu.


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Manajer West Bromwich Albion Tony Pulis menyatakan, dirinya tidak memiliki masalah dengan arsitek Liverpool Jurgen Klopp.

Pernyataan Pulis itu dikemukakan jelang pertemuan kedua tim dalam lanjutan Liga Primer Inggris di The Hawthorns, Minggu (16/4) malam WIB.

Pada musim lalu, kedua manajer itu sempat terlibat adu mulut setelah Klopp merayakan gol bersama para pemainnya di depan The Kop di Anfield. Pertandingan berakhir imbang 2-2.

“Tidak akan ada masalah dengan diri saya atau Klopp,” ujar Pulis kepada wartawan dalam sebuah konferensi pers, Jumat (13/4) kemarin.

“Ia adalah orang yang kompetitif dan ingin timnya menang. Tidak ada masalah akhir-akhir ini.”

SIMAK JUGA – AC Milan Pantau Situasi Daniel Sturridge

“[Liverpool] dalam perjuangan untuk posisi empat besar. Mereka mengalami [pemain-pemain yang] cedera seperti yang lain, tapi itu tidak terjadi pada level yang sama di setiap saat. Anda mengalami pasang dan surut pada musim ini.”

“Anda harus menerima kalau Anda akan menang dan bermain bagus serta kalah dan bermain buruk, atau Anda bisa bermain bagus dan masih kalah. Itulah pasang surut dalam sepakbola profesional dan itulah yang harus dilakukan setiap orang.”

Pada awal musim ini, Liverpool meraih kemenangan 2-1 atas The Baggies di kandang sendiri.