Tiga Tim Pesaing Liga 1 Versi Fabiano Beltrame

Kapten Madura United itu menilai semua tim punya kualitas hampir serupa.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Stoper Madura United asal Brasil, Fabiano Beltrame, menyatakan Liga 1 adalah kompetisi yang ketat, berbeda dengan kompetisi nonresmi Indonesia Soccer Championship A musim lalu.

Madura United sendiri merupakan klub anyar transformasi Pelita Bandung Raya yang melakoni kompetisi resmi perdana tahun ini. Kendati begitu, Laskar Sapeh Kerrab dinilai punya kemampuan untuk bersaing.

SIMAK JUGA – Persib & Arema Sama Kuat

Pada musim lalu, skuat arahan Gomes de Olivera itu mampu finish di posisi tiga klasemen akhir. Fabiano pun memetakan siapa saja tim yang akan jadi pesaing berat untuk perburuan gelar musim ini.

“Kalau kualitas tim saya rasa rata-rata hampir sama punya kualitas. Seperti Persib (Bandung), Arema punya kualitas dan tim kuat. Juga Persipura, tapi kami yakin bisa mengimbangi mereka,” ungkap Fabiano.

SIMAK JUGA – PREVIEW: Mad. United – Bali United

Tim yang akan mengawali kiprah mereka di Liga 1 dengan menjamu Bali United itu cukup serius menyambut musim ini. Buktinya, manajemen mendatangkan pemain dengan label marquee player, Peter Odemwingie.

“Tahun lalu kami masih tim yang baru, tapi tahun ini berbeda dan manajemen pun sudah punya target untuk kami, persiapan juga bagus. Jadi, saya rasa kami akan lebih siap dengan punya pemain yang juga berkualitas,” tegasnya.