Tiga Laga Besar, Real Madrid Dipastikan Tanpa Raphael Varane

Varane baru saja comeback, namun langsung dibekap cedera dan akan absen saat melawan Atletico, Bayern, dan Barcelona.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Bek sentral Real Madrid Raphael Varane dikonfirmasi bakal menepi setidaknya selama tiga pekan mendatang sehingga ia kemungkinan besar tidak akan bermain dalam tiga partai krusial melawan Atletico Madrid, Bayern Munich, dan Barcelona.

Varane sebelumnya baru saja melakoni comeback melawan Deportivo Alaves, Minggu (2/4), setelah absen sebulan akibat cedera hamstring. Namun dalam partai yang dimenangi Madrid 3-0 itu, Varane langsung dibekap cedera ketika baru bermain 11 menit.

Pemain 23 tahun itu didiagnosis menderita cedera hamstring tingkat dua di kaki kirinya dan diperkirakan bakal menepi selama tiga hingga empat pekan ke depan.

SIMAK JUGA: Kekayaan Bersih & Gaji Cristiano Ronaldo

Dengan demikian, Varane bakal melewatkan sejumlah laga penting seperti bigmatch La Liga Spanyol melawan Atletico (8/4) dan Barcelona (23/4), serta dua leg perempat-final Liga Champions melawan Bayern (12/4 dan 18/4).

Kabar ini membuat pusing pelatih Zinedine Zidane yang kini hanya bergantung pada Sergio Ramos dan Pepe di jantung pertahanan di tengah jadwal sibuk di bulan April. Di musim ini, Varane mampu tampil reguler dengan sudah mencatatkan 32 laga dan empat gol di semua ajang.