Thomas Muller: Bayern Munich Tak Boleh Terlena

Setelah mengawali April dengan kemenangan 6-0 atas Augsburg, Muller meminta timnya untuk tidak cepat puas.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Thomas Muller mewanti-wanti Bayern Munich untuk tidak terlena dengan raihan kemenangan telak 6-0 atas Augsburg, Sabtu (1/4), agar target treble di musim ini tidak pupus di tengah jalan.

Setengah lusin gol berhasil digelontorkan Bayern dalam derby Bavaria itu, dengan Muller menyumbang dua gol. Robert Lewandowski mencuat sebagai bintang lapangan lewat torehan hat-trick, sementara satu gol sisanya dicetak Thiago Alcantara.

Hasil itu kian mendekatkan armada Carlo Ancelotti ke tangga juara Bundesliga Jerman, namun Muller berharap rekan-rekannya untuk tetap fokus. Terlebih, di sepanjang April ini Die Roten harus melakoni sembilan partai, di antaranya adalah perempat-final Liga Champions melawan Real Madrid dan semi-final DFB-Pokal kontra Borussia Dortmund.

SIMAK JUGA: Bayern 6-0 Augsburg

“Mari menunggu untuk laga-laga penting berikutnya. Saya penasaran bagaimana peluang kami [untuk meraih treble] setelah melakoni bulan ini,” ungkap Muller selepas laga.

“Kami tidak boleh terlena dengan kemenangan ini. April adalah bulan yang penting dan kami harus bisa melewatinya dengan baik,” imbuh Muller.

Bayern akan langsung kembali bertanding melawan tuan rumah Hoffenheim pada Selasa (4/4) esok.