Thomas Meunier Ungkap Sebab Paris Saint-Germain Disingkirkan Barcelona

Bek kanan Paris Saint-Germain ini mengungkap alasan mengapa timnya ditendang oleh Barcelona dari Liga Champions, lewat cara tak masuk akal.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Kekalahan superdramatis Paris Saint-Germain dari Barcelona di babak 16 besar Liga Champions masih jadi perbincangan hingga detik ini.

Publik masih terkagum-kagum bagaimana Barca menang 6-1 atas PSG di Camp Nou, untuk balikkan kekalahan 4-0 di Parc des Princes pada pertemuan pertama.

SIMAK JUGA: Wasit Barca Vs PSG Akan Dibekukan

Bek kanan andalan PSG, Thomas Meunier, lantas mengungkap alasan mengapa timnya bisa mengalami kejatuhan begitu hebat di Camp Nou.

“Anda tahu akan memulai laga dengan keunggulan empat gol, Anda memahami bahwa itu tidak mungkin, tapi faktanya semua bisa terjadi,” ungkap Meunier, seperti dikutip beIN SPORT.

“Kami tahu besar kemungkinan kami bakal kalah di Camp Nou, tapi itu takkan membuat kami tersingkir. Sungguh, duel itu berjalan jadi bencana sejak detik pertama.

SIMAK JUGA: Laga PSG Vs Barca Diminta Diulang

“Semua orang terus memperingatkan kami, walau kami sudah miliki keunggulan empat gol. Secara tidak sadar, hal itu membebani pikiran kami.

“Semua orang, media, manajer, para staff, dan para pemain yang pernah bermain di Barca. Semua orang berkata ‘ini belum berakhir’. Bagi saya, hal itu perlahan membuat kami alami keraguan,” pungkasnya.