Tekuk Real Sociedad, Luis Enrique Tatap Juventus

Pelatih Barcelona itu mengapresiasi performa anak asuhnya yang menangkan duel sulit hadapi Real Sociedad.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Menjalani duel yang sengit, Barcelona sukses atasi perlawanan Real Sociedad lewat skor 3-2, pada jornada 32 La Liga Spanyol, Minggu (16/4) malam WIB.

Meski lini belakang Barca kembali tampakkan kelemahan, pelatih Barca, Luis Enrique, tetap merasa puas dan mengapresiasi performa anak buahnya.

SIMAK JUGA: Barca Atasi Perlawanan Tangguh Sociedad

Juru taktik berusia 46 tahun itu lantas menyebut hasil ini sangat baik untuk memacu Barca wujudkan remontada jilid dua hadapi Juventus di Liga Champions, tengah pekan esok.

“Saya sangat puas. Sikap para pemain sempurna karena kami amat tertekan sepanjang laga akibat hasil negatif di partai-partai sebelumnya,” ungkap Enrique, seperti dikutip Marca.

SIMAK JUGA: Enrique Sebut Juve Lebih Mudah Dari PSG

“Ini adalah hasil yang bakal memacu kami jelang hadapi Juve. Ini jadi titik yang bagus untuk kami percaya bisa lakukan comeback dan kami masih punya peluang selama 90 menit laga [hadapi Juve].

“Kami akan terus bertarung untuk memperjuangkan segalanya sampai titik darah penghabisan. Ini adalah tim yang dipenuhi para pemain juara dan mereka yang meragukannya lebih baik menyingkir,” tandasnya.