Target Rizky Pora Bersama Barito Putera Musim Ini

Rizky Pora antusias jalani musim ini bersama Barito Putera.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Pemain andalan Barito Putera Rizky Rizaldi Pora bertekad meraih hasil positif pada musim ini bersama Laskar Antasari. Ia pun lebih optimistis menjalani Liga 1 2017, ketimbang musim lalu.

Barito memulai kampanye Liga 1 dengan menekuk Mitra Kutai Kartanegara dengan skor akhir 2-1 di Banjarmasin. Pada pekan kedua, tim arahan Jacksen F Tiago bakal berhadapan dengan Persija Jakarta, di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (23/4).

SIMAK JUGA – PREVIEW: Persija – Barito

“Sesuai target dari manajemen, bahwa kami harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Optimis karena kami sudah latihan, kerja keras dan semua sudah bekerja sudah bagus dan dapat hasil maksimal sesuai keinginan manajemen,” bebernya.

Kampanye Barito pada kompetisi nonresmi musim lalu memang mengecewakan, mereka hanya finish di posisi 16 dengan menuai 33 poin. Perombakan telah dilakukan manajemen di susunan pelatih dan juga pemain, untuk bisa lebih bagus musim ini.

SIMAK JUGA – Persija Waspadai Dua Pemain Barito

“Yang pasti semua harus kerja keras dan target saya bisa penuhi keinginan manajemen, lebih bagus dari musim yang kemarin,” tegas Rizky.

Footer Goal Indonesia Instagram