Tantang Diri Anda: Temui Pandit Yang Bisa Menjadi Tiket Anda Ke Final Liga Champions!

Ikuti kuis Liga Champions kami dan kombinasikan skor Anda dengan salah seorang pandit untuk memenangkan tiket final kompetisi terakbar Eropa!

Inilah kesempatan Anda untuk menonton langsung final Liga Champons UEFA!

Nissan dan Goal akan memberikan dua pasang tiket gratis untuk laga puncak kompetisi terakbar Eropa musim ini di Cardiff, dan salah satu pandit kami bisa membantu Anda menjadi pemenang.

Diluncurkan pada Selasa (11/4) esok, kuis Liga Champions kami akan menguji pengetahuan Anda tentang turnamen prestisius ini.

Setelah menjawab total sepuluh pertanyaan, Anda kemudian memiliki kesempatan untuk meningkatkan skor Anda dengan mengombinasikannya dengan skor dari salah satu pandit kami di bawah ini.


TEMUI PANDIT KAMI: JAKKRIT ‘TOM’ YOMPAYORM


JAKKRIT YOMPAYORM Indonesia

Tom adalah seorang aktor dan pembawa acara TV, dan ia juga penggemar berat Barcelona.

Momen Liga Champions terbaiknya adalah comeback historis Barcelona melawan Paris Saint-Germain di babak 16 besar musim ini, tatkala The Catalans membalikkan defisit 4-0 dengan membukukan kemenangan 6-1 pada leg kedua di Camp Nou. 

Tom juga memilih Lionel Messi sebagai pemain Liga Champions terbaik sepanjang masa, mengungguli Cristiano Ronaldo dan David Beckham, dan meyakini karakternya akan menyerupai Ronaldo andai ia sendiri menjadi pesepakbola profesional.  


TEMUI PANDIT KAMI: KHAIRIL ANUAR


KHAIRIL ANUAR Indonesia

Khairil adalah pendiri KV League, dan merupakan suporter Liverpool.

Sebagaimana loyalis Reds pada umumnya, final Liga Champions terbaik versinya adalah kemenangan comeback dramatis Liverpool kontra AC Milan di Istanbul pada 2005.

Tidak mengherankan pula bila pemain terbaik Liga Champions sepanjang masa menurut Khairil adalah Steven Gerrard, unggul tipis di atas Messi dan Kaka. Tapi, kalau dirinya menjadi pemain profesional, ia merasa akan seperti gelandang Bayern Munich Renato Sanches.

Jadi, siapa yang kira-kira akan meningkatkan skor Anda? Pilih pandit favorit Anda, dan bersiaplah untuk menantang diri Anda sendiri.

Dan jangan khawatir kalau Anda tidak berhasil kali ini. Anda akan memiliki kesempatan untuk memperbesar kans Anda menjadi pemenang dengan mengikuti kuis kami untuk leg kedua perempat-final pekan depan, dan leg pertama semi-final.

Lihat lebih banyak lagi konten Liga Champions UEFA Nissan di Goal.com