Tak Terkalahkan Di Kandang, Manchester United Catatkan Pencapaian Terbaik Sejak 2011

Kemenangan atas Anderlecht membuat The Red Devils memperpanjang catatan tak terkalahkannya di Old Trafford musim ini menjadi 26 laga.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Di bawah arahan Jose Mourinho, Manchester United sulit dikalahkan saat bermain di Old Trafford dalam semua kompetisi sepanjang musim ini.

Kemenangan 2-1 lewat babak perpanjangan waktu atas klub Belgia Anderlecht pada Jumat (21/4) membuat mereka dipastikan melaju ke semi-final Liga Europa, dan membuat mereka memperpanjang catatan tak terkalahkannya di kandang sepanjang musim ini menjadi 26 pertandingan.

SIMAK JUGA: Manchester United Singkirkan Anderlecht

26 – Man Utd are unbeaten in their last 26 games in all comps at Old Trafford (W17 D9); their longest run since Oct 2011 (37 games). Edge.

— OptaJoe (@OptaJoe) April 20, 2017

Dalam 26 pertandingan terakhirnya di Old Trafford, United meraih 17 kemenangan dan sembilan kali imbang. Itu menjadi deretan hasil terbaik bagi mereka sejak tak terkalahkan dalam 37 laga saat masih berada di bawah arahan Sir Alex Ferguson pada 2011.

Kekalahan United di kandang terakhir kali terjadi saat menghadapai sang rival sekota Manchester City di laga derby September 2016. Ketika itu mereka kalah tipis 2-1.