Stefano Sturaro: Butuh Lebih Dari Sekedar Ejekan Untuk Hentikan Gonzalo Higuain

Higuain sukses mencetak dua gol ke gawang mantan klubnya Napoli, Kamis (6/4) dini hari WIB, hal itu membuat Sturaro merasa puas.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Gelandang Juventus Stefano Sturaro mengatakan rekan setimnya Gonzalo Higuain telah menunjukkan bahwa ejekan dari para fans Napoli tidak cukup untuk menghentikannya.

Penyerang timnas Argentina itu sukses mencetak dua gol di laga yang berlangsung di markas Napoli, Stadio San Paolo, Kamis (6/4) dini hari WIB, untuk membantu Juve lolos ke final Coppa Italia setelah unggul agregat gol 5-4.

Higuan, yang hengkang dari Napoli untuk bergabung ke Juve dengan nilai transfer €90 juta Juli lalu, mendapatkan cemoohan dari para suporter tim tuan rumah dan bahkan diganggu oleh seorang suporter yang menerobos masuk ke lapangan.

SIMAK JUGA: Gonzalo Higuain Anggap Fans Napoli Bak Kacang Lupa Kulitnya

Sturaro merasa kagum dengan cara Higuain tampil impresif di situasi sulit.

“Gonzalo adalah pemain kelas dunia dan dia tidak membutuhkan kami untuk mengatakan hal itu. Dia punya skuat brilian yang mendukungnya. Butuh lebih dari sekedar siulan dan ejekan untuk menghentikannya,” ujar Sturaro seperti dikutip dari situs resmi Juventus.

Musim ini Higuain telah mencetak 25 gol di semua kompetisi bersama Juventus. Bianconeri sukses melaju ke final Coppa Italia sehingga membuat peluang mereka meraih treble musim ini masih terbuka. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu punya keunggulan enam poin di puncak klasemen Serie A Italia dan masih akan berlaga di perempat-final Liga Champions kontra Barcelona.

SIMAK JUGA: Andrea Barzagli Puji Profesionalisme Gonzalo Higuain Saat Hadapi Napoli

Sturaro percaya para pemain akan merespons secara sempurna terhadap apa yang ia sebut sebagai agenda anti-Juve yang ada di media.

“Surat kabar, jejaring sosial, televisi – sebagai pemain kami semua melihatnya. Nampaknya banyak yang ingin Juventus kalah, tapi kami bisa fokus setiap tahun dan terus memenangkan trofi. Tahun ini kami akan kembali memburu tiga trofi lainnya,” ungkap gelandang asal Italia berusia 23 tahun tersebut.