Stefano Pioli: Tidak Bermain Maksimal, Wajar Inter Dicemooh Fans

Para pemain Inter dicemooh oleh para suporternya sendiri setelah kalah 2-1 dari Sampdoria di Guiseppe Meazza.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Pelatih Inter Stefano Pioli mengatakan para pemainnya tidak bermain sebagai tim setelah kalah 2-1 dari Sampdoria di Guiseppe Meazza dalam lanjutan Serie A Italia, Selasa (4/4) dini hari WIB.

Tim asuhan Pioli sebenarnya berhasil unggul lebih dulu lewat gol Danilo D’Ambrosio saat laga yang berlangsung di Guiseppe Meazza itu memasuki menit ke-35. Tapi di babak kedua Sampdoria berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Patrik Shick dan penalti Fabio Quagliarella lima menit sebelum waktu normal berakhir.

SIMAK JUGA: Sampdoria Bungkam Inter Di Meazza

Inter dicemooh oleh para suporter setelah laga berakhir tapi Pioli tidak terkejut dengan hal itu. Menurutnya para pemainnya gagal menunjukkan permainan sebagai tim di laga kontra Sampdoria.

“Anda mendapatkan siulan jika Anda tidak memberikan segalanya di lapangan dan menunjukkan kualitas yang maksimal.” ujar Pioli kepada Mediaset Premium.

“Hingga Sampdoria menyamakan kedudukan kami bermain bagus. Setelah itu kami terpecah. Kami punya kesempatan kembali unggul tapi kami perlu tampil sebagai tim. Itu adalah penyesalan kami.”

SIMAK JUGA: Kalah Dari Sampdoria, Stefano Pioli Tidak Takut Dipecat Inter

“Jika Anda menghabiskan terlalu banyak waktu bermain secara individu maka tim akan menderita.”

Kekalahan itu membuat peluang Inter lolos ke Liga Champions musim depan semakin terancam. Nerazzurri kini masih tertahan di peringkat enam klasemen tertinggal sembilan poin dari tim peringkat tiga Napoli dengan delapan laga tersisa di Serie A musim ini.