Stefano Pioli Target Menang Di Derby Della Madonnina

Pioli ingin Inter belajar dari kesalahan, setelah mereka menelan dua kekalahan beruntun jelang duel dengan rival sekota weekend ini.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Stefano Pioli mendesak Inter Milan belajar dari kesalahan ketika mereka berhadapan dengan AC Milan pada laga Derby della Madonnina akhir pekan ini. 

Inter secara mengejutkan kalah 2-1 dari tim papan bawah Crotone, dan sebelumnya juga menyerah dari Sampdoria. Dua kekalahan beruntun tersebut membuat La Beneamata tertinggal dua poin dari rival sekota mereka, di tengah upaya keduanya finis empat besar di sisa tujuh pertandingan musim ini. 

“Itu penurunan yang tidak saya harapkan,” kata Pioli. 

SIMAK JUGA: Montella Ingin De Rossi Gabung Milan?

“Hal terpenting adalah menemukan di mana kesalahan kami dan memastikan itu tidak terjadi lagi. 

“Kami melakukannya selama pertandingan melawan Crotone untuk menghindari agar ini tidak terjadi lagi. Kami telah menunjukkan, kami adalah sebuah tim dan kami memilikinya dalam diri kami. Kami membiarkan hal itu pergi, tapi kami harus memproduksinya lagi. 

“Kami harus menang sebanyak mungkin. Tugas kami adalah memenangkan derby. Kami harus membaca permainan dengan baik. Ini adalah derby Milan, laga vital untuk kami, untuk fans dan untuk klub.”