Slaven Bilic Tertarik Boyong Daniel Sturridge

Meski begitu, Bilic mengaku cemas soal masalah kebugaran yang kerap membatasi penyerang Liverpool tersebut.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Manajer West Ham United Slaven Bilic membuka kemungkinan untuk merekrut penyerang Liverpool Daniel Sturridge.

Sturridge, 27 tahun, mulai tersisih dari tim utama The Reds menyusul serangkaian masalah kebugaran yang membatasi penampilannya, dengan ia baru bermain selama 573 menit di Liga Primer Inggris musim ini.

Meski mengetahui kualitas sang penyerang, Bilic tetap merasa cemas karena Sturridge dianggap bukan pemain seperti dua atau tiga tahun lalu, di mana waktu itu ia tengah dalam performa terbaiknya.

SIMAK JUGA: Legenda Anggap Daniel Sturridge Belum Habis

Bilic mengatakan: “Jika kalian membicarakan Sturridge sebagai pemain, terlebih jika Anda melihat dua atau tiga musim ke belakang, dia jelas luar biasa. Namun waktu itu dia tak masuk dalam jangkauan West Ham,” ujarnya dikutip dari teamTALK.

“Sekarang Anda memang masih bisa melihat kualitasnya. Dia sangat jarang bermain namun saya menyaksikan aksinya saat Stoke [City] bertemu Liverpool. Dia dimasukkan sebagai pemain pengganti, dengan beberapa umpan, dia bisa memecah pertahanan mereka.

“Jadi tentu saja dia masih bisa menunjukkan kualitasnya ketika bermain, namun dia sangat jarang bermain. Ketika dia on fire, dia adalah pemain hebat. Apakah dia tipe penyerang yang kita incar? Kita lihat nanti. Kami punya banyak daftar penyerang incaran.”