Slaven Bilic Tertarik Angkut John Terry

Terry dipastikan hengkang di akhir musim, namun kapten The Blues itu sepertinya tidak akan jauh-jauh dari London.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Manajer West Ham United Slaven Bilic mengisyaratkan ketertarikannya untuk memboyong bek veteran Chelsea John Terry pada bursa transfer musim panas mendatang.

Terry, 36 tahun, dipastikan akan menyudahi karier panjangnya di Stamford Bridge pada akhir musim ini. Ia menegaskan belum ingin pensiun sehingga membuka kesempatan bagi klub-klub lain seperti West Ham untuk mencoba memboyongnya.

SIMAK JUGA: Terry Pastikan Hengkang Di Akhir Musim

“Dengan kualitas, pengalaman, dan kepemimpinannya, dia setidaknya masih memiliki beberapa tahun lagi [sebelum pensiun]. Apakah dia akan melanjutkan kariernya di West Ham atau tidak, saya meyakini John Terry belum habis,” ungkap Bilic seperti dikutip Sky Sports, Selasa (18/4).

“Setiap manajer dan klub tentu akan mempertimbangkan John Terry, karena tidak banyak pemain dengan kepemimpinan sepertinya. Di West Ham, kami sebetulnya masih memiliki pemain bagus dan berpengalaman di posisi bek sentral. Kami tidak menutup pintu untuknya, namun kami belum memikirkan hal itu,” imbuhnya.

Terry telah bermain lebih dari 700 laga bagi Chelsea dan berada di ambang gelar Liga Primer Inggris kelimanya. Namun di musim ini, Terry hanya melakoni sepuluh penampilan di semua kompetisi.