Simone Zaza Takkan Lupakan Keterpurukannya Di West Ham United

Keterpurukan karier di West Ham United masih membeks sangat kuat di benak Simone Zaza.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Rekrutan anyar Valencia Simone Zaza menyatakan, ketika dirinya berada di West Ham United merupakan momen membuang-buang waktu untuk kariernya.

Zaza, seperti diketahui, sempat merumput di Liga Primer Inggris selama paruh pertama musim ini setelah dipinjam dari Juventus. Di sana, pemain kelahiran Italia ini sulit berkembang.

Kini, dia resmi menjadi personel Valencia setelah dipermanenkan dan menemukan kehidupan baru. Baginya, hal ini menjadi satu kebahagiaan tersendiri.

“Kontrak baru adalah kabar yang sangat bagus. Saya selalu berpikir tentang setia di sini,” papar Zaza di stasiun radio resmi Valencia.

SIMAK JUGA – Allegri Segera Teken Kontrak Baru

“Sekarang, segalanya sudah resmi. Saya bahagia. Valencia adalah tim yang sangat menginginkan saya. Saya tahu sejarah Valencia dan ketika mereka mengatakan ada kemungkinan bergabung di sini, itu membuat saya sangat bahagia.”

“Saya bukanlah seorang yang fenomenal, juga bukan yang terbaik di dunia. Yang paling terpenting bagi saya adalah orang-orang tahu jika saya akan memberikan segalanya.”

Bagi Zaza, memperkuat West Ham adalah satu hal yang membuatnya trauma. Dia tak akan pernah melupakan saat-saat sulit di Liga Primer.

“Sekarang lebih daripada di Juventus atau Sassuolo atau tim-tim lainnya karena setelah periode negatif di West Ham, saya sangat merana dan saya tidak akan pernah melupakan itu,” imbuhnya.