Sergio Ramos: Pintu Selalu Terbuka Untuk Antoine Griezmann

Griezmann telah mengisyaratkan keinginannya untuk merapat ke Madrid dan Ramos menyambut baik rencana itu.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Bek sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos menegaskan pintu klubnya akan selalu terbuka terhadap siapa pun, termasuk bagi bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann.

Griezmann terus dikabarkan bakal pindah pada musim panas mendatang dengan Madrid dan Manchester United muncul sebagai dua klub yang paling sering disebut. Rumor transfer tersebut kembali mencuat selepas penyerang Prancis itu membawa Atletico menahan imbang Madrid 1-1, Sabtu (8/4).

Seusai bermain dalam derby Madrid tersebut, Griezmann mengisyaratkan kesediaannya untuk merapat ke Santiago Bernabeu. Ramos pun mengaku tidak masalah dalam menyambut pemain dari rival sekotanya itu.

SIMAK JUGA: Griezmann Tak Sangkal Potensi Ke Madrid

“Kita lihat nanti. Perekrutan semacam ini selalu menjadi berita besar, sebab dia adalah pemain hebat yang telah membuktikan kualitasnya dalam beberapa tahun terakhir. Pintu Madrid selalu terbuka untuk pemain besar seperti dirinya,” ungkap Ramos seperti dikutip Marca.

Selain itu, Ramos juga mendiskusikan nasib pelatihnya, Zinedine Zidane, yang masih dalam tanda tanya meski Los Blancos sejauh ini tampil meyakinkan di La Liga Spanyol dan Liga Champions.

“Saya bukan orang yang tepat untuk mendiskusikan masa depan pelatih. Namun raihan gelar di akhir musim ini bisa menentukan segalanya,” terangnya.