Schalke 04 Bantah Ketertarikan Liverpool Pada Tiga Pemainnya

Direktur olahraga Schalke tidak mengetahui ada ketertarikan dari Liverpool untuk merekrut Sead Kolasinac, Max Meyer, dan Leon Goretzka.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Direktur olahraga Schalke 04 Christian Heidel membantah kabar yang menyebutkan Liverpool akan merekrut Sead Kolasinac, Max Meyer, dan Leon Goretzka.

Klub asal Gelsenkirchen itu pernah melepas Joel Matip ke Liverpool tahun lalu dan media Inggris mengabarkan klub yang bermarkas di Anfield itu kini memburu tiga pemain Schalke lainnya.

Namun Heidel mengatakan tidak mengetahui ada ketertarikan dari pihak Liverpool. Ia percaya hubungannya yang baik dengan manajer Liverpool Jurgen Klopp seharusnya bisa membuatnya tahu jika kabar yang beredar itu benar terjadi.

“Saya mengenal beberapa orang di Liverpool dengan baik,” ujar Heidel kepada RevierSport.

SIMAK JUGA: Schalke 04 Pasrah Lepas Sead Kolasinac Ke Klub-Klub Top Eropa

“Jurgen dan saya punya hubungan yang baik dan saya selalu berkomunikasi dengannya tentang segalanya. Kali ini saya tidak mengetahui apapun. Itu artinya media Inggris juga tidak mengetahui apa-apa.” 

“Saya tidak tahu siapa yang pemandu bakat Liverpool pantau. Bahkan Klopp juga tidak selalu tahu siapa yang mereka lihat.”

Kolasinac (23 tahun) diprediksi akan meninggalkan Schalke karena kontraknya akan berakhir musim ini. Tapi klub Bundesliga Jerman itu masih berharap bisa mempertahankan sang bek kiri di Veltins Arena. Ia juga telah dikaitkan dengan Arsenal, Chelsea, dan AC Milan.

Sementara Meyer (21) dan Goretzka (22), masih terikat kontrak hingga Juni 2018.