Sandro Mazzola Pede Inter Lolos Ke Liga Champions Musim Depan

Sandro Mazzola percaya musim depan Inter akan tampil kembali di Liga Champions.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Sandro Mazzola, legenda besar Inter, memperkirakan, klub kesayangannya ini bakal mampu mewujudkan lolos ke Liga Champions musim depan.

Nerazzurri memang saat ini tengah berjuang mengakhiri musim 2016/17 dengan merebut posisi tiga besar, bersaing dengan rival-rival sengit macam Napoli dan AS Roma.

Mazzola merupakan bagian integral dari keberhasilan Inter menjuarai European Cups — nama Liga Champions dengan format lawas. Mazzola optimistis, skuat Stefano Pioli memiliki segala syarat yang dibutuhkan untuk merebut spot terakhir di pentas tertinggi antaraklub terbaik Eropa itu.

“Bersama Inter, Anda tidak akan pernah tahu,” papar Mazzola kepada Gazzamercato ketika ditanya soal peluang klub finis di tiga besar.

SIMAK JUGA: Javier Zanetti Optimistis Mauro Icardi Akan Perkuat Argentina

“Ketika segala hal menjadi tidak mungkin, mereka bisa mewujudkannya. Dan ketika berbagai hal menjadi mudah, mereka malah ketakutan dan kehilangan.”

“Pioli memiliki kepribadian yang baik untuk merengkuh kemenangan. Dia tidak menularkan kekuatannya keluar, tapi setelah berbicara dengan orang-orang yang dekat dengan dia, skuat tentu saja mengetahuinya.”

“Dia memiliki karakter dan kualitas, ini adalah bakat yang jarang ditemukan. Dia orang yang tepat memimpin Inter menjadi juara,” papar sang legenda.