Sandro Mazzola Klaim Inter Milan Punya Dana Beli Lionel Messi

Suning disebut bisa mendatangkan pemain yang mereka inginkan ke Meazza.


OLEH  Gunawan Widyantara     Ikuti di twitter


Legenda Inter Milan Sandro Mazzola mengklaim manajemen I Nerazzurri punya modal untuk mendatangkan superstar Argentina Lionel Messi ke Giuseppe Meazza. 

Spekulasi Messi ke Inter sudah lama bergulir yang didasari oleh gelontoran dana yang dilakukan oleh Suning untuk membangkitkan La Beneamata. 

Remaja Barcelona Berpotensi Ke Pelukan Real Madrid

Januari lalu Massimo Moratti pernah mengatakan Inter siap memboyong superstar Sepakbola meski saat itu dia menolak menyebut Messi sebagai target utama.

Meski demikian Mazzola menduking Suning mendatangkan Messi. 

“Suning punya kekuatan untuk mendapatkan pemain yang mereka ingingkan termasuk Messi,” ujarnya singkat di Il Mattino. 

Badai Cedera Di Sektor Kanan Pertahanan Atletico Madrid

Mazzola kemudian membicarakan duel Inter berikutnya lawan Napoli untuk memuji Lorenzo Insigne dan pelatih Maurizio Sarri. 

“Ada kebosanan dalam sepakbola Italia, andai bukan karena Napoli beustan Sarri, sangat sulit menikmati sepakbola di sini,” lanjutnya.

Sarri mengingatkan saya pada Helenio Herrera. Napoli adalah tim yang memikirkan gol dan menyerang. Anda duduk di depan TV dan Anda tahu sajian di depan mata tidak akan mengecewakan.”

Gianluigi Buffon Cabut Janji Pensiun

“Saya memprediksi Inter akan menang tetapi Lorenzo bisa menghadirkan masalah. Ketika dia bermain maksimal, dia mengingatkan pada diri saya sendiri.”

“Lorenzo pemain juara, saat di tengah lapangan dia tidak takut apapun, seperti saya,” tandasnya.

Footer Goal Indonesia Instagram