Sam Allardyce Tuntut Christian Benteke Cetak Banyak Gol

Manajer Crystal Palace itu setidaknya ingin melihat penyerangnya tersebut mencetak lima sampai enam gol di sepuluh pertandingan terakhir.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Sam Allardyce menuntut Christian Benteke untuk mencetak banyak gol di 10 pertandingan terakhir Crystal Palace di Liga Primer Inggris musim ini.

Palace untuk sementara tertahan di urutan ke-16 dan unggul empat poin serta satu pertandingan lebih banyak dari Hull City yang menempati zona merah, dan Big Sam menyebut gol-gol yang dicetak Benteke nanti akan krusial.

Allardyce mengatakan: “Jika kami ingin bertahan [di Liga Primer], kami harus membuat Christian kembali mencetak gol, dan saya harap dia bisa mengemas lima atau enam gol dalam 10 pertandingan ke depan untuk membantu kami terhindar dari degradasi,” ujarnya jelang perjumpaan melawan Chelsea pada akhir pekan ini.

SIMAK JUGA – Antonio Conte: Satu Tim Di London? Saya Hormati Semuanya!

Sementara itu, Benteke dalam keterangannya kepada The Times merasa kesulitan dengan tuntutan tersebut. Ia mengatakan: “Secara pribadi itu terasa sulit karena saya mencetak sedikit gol. Sistemnya Allardyce tidak dirancang untuk menyerang,” imbuhnya.

Sejak mengamankan kepindahan ke Palace dari Liverpool pada musim panas kemarin, Benteke sejauh ini baru mengemas sembilan gol dari 26 penampilannya di Liga Primer.