Ryuji Utomo Tak Spesialkan Bambang Pamungkas

Ryuji menegaskan bahwa ia akan bermain total untuk timnas Indonesia U-22.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Persija Jakarta akan jadi lawan uji coba tim nasional Indonesia U-22, 5 April, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Yang menarik, Ryuji yang saat ini fokus bersama timnas U-22 akan berjumpa klub yang ia bela di kompetisi Liga 1.

Ryuji sendiri pada musim lalu jadi bagian Arema FC, namun untuk musim 2017 ia telah berseragam tim ibu kota. Kendati begitu, eks Mitra Kukar itu menegaskan bahwa ia bakal bermain total untuk tim Garuda Muda meski di hadapan The Jakmania nanti.

SIMAK JUGA – Persija Resmi Son-Hak

“Bermain di hadapan The Jakmania itu menurut saya adalah hal spesial, Jakmania itu spesial tapi saya bermain dengan timnas jadi saya akan total untuk timnas,” ungkap pemain berdarah Jepang itu, Senin (3/4).

Bambang Pamungkas yang masih membela tim Macan Kemayoran berpotensi untuk berduel langsung dengan Ryuji di laga itu. Walau begitu, Ryuji tak mau minder dengan nama besar striker 36 tahun yang karib disapa Bepe itu.

SIMAK JUGA – Kemenpora Peringatkan PSSI

“Tentang akan berhadapan dengan Bambang Pamungkas, saya siap karena semua striker sama aja,” tegasnya.

Pertandingan melawan Persija akan jadi laga kedua untuk timnas U-22 setelah sebelumnya dibekap Myanmar 3-1 dalam laga internasional resmi FIFA. Partai ini merupakan bagian persiapan tim jelang bertolak ke Spanyol untuk pemusatan latihan dan uji coba.