Roy Keane Pertanyakan Kontribusi Luis Suarez-Neymar Hadapi Juventus

Roy Keane menyayangkan pemain sekelas Luis Suarez dan Neymar tak berkutik menaklukkan pertahanan Juventus.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Legenda Manchester United Roy Keane mengkritisi duo Barcelona, Luis Suarez dan Neymar, saat bentrok dengan Juventus di perempat-final Liga Champions.

Dalam pandangan sang legenda, duo penyerang Amerika Latin ini tak memberikan kontribusi apa pun untuk membawa Los Blaugrana comeback menghadapi Si Nyonya Tua, yang memenangkan laga secara agregat, 3-0.

Sebagamaimana diketahui, kedua pemain ini hanya memproduksi satu tembakan mengarah ke target dalam laga yang berakhir angka kacamata itu. Selepas laga, Keane menyayangkan tidak adanya energi positif yang diberikan Suarez dan Neymar.

Alessandro Del Piero: Juventus Layak Jadi Penguasa Eropa

“Neymar dan Suarez tidak menonjol menghadapi Juventus,” ujar Keane kepada ITV.

“Dengan mereka berada di level puncak dari permainan mereka, Anda pasti ingin melihat mereka mengalahkan sebagian besar tim-tim top.”

“Saya masih berpikir, dengan seluruh pemain menyerang yang mereka miliki dan sebgaimana semua klub besar menyambut akhir musim, mereka akan selalu mencoba untuk menambah satu atau dua pemain.”

“Saya tidak akan mencoret Barca, mereka tetap tim yang luar biasa. Dengan manajer baru yang akan datang dan dengan berbagai rencana barunya, itu bisa memenuhi apa yang dibutuhkan para pemainnya,” tambahnya.
 

Footer Goal Indonesia Instagram