Robert Lewandowski: Wasit Buat Semuanya Mustahil!

Ujung tombak Bayern Munich itu juga tak bisa menahan kecaman pada Viktor Kassai, yang dianggap buat timnya tersingkir dari Liga Champions.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Bayern Munich akhirnya harus mengakui keunggulan 4-2 milik Real Madrid, pada leg kedua babak perempat-final Liga Champions, Rabu (19/4) dini hari WIB.

Hasil yang terjadi lewat babak perpanjangan waktu tersebut, membuat Bayern kalah 6-3 secara agregat. Meski begitu kecaman justru tertuju pada wasit pertandingan, Viktor Kassai.

SIMAK JUGA: Lewy Pasti Tampil Di Bernabeu

Pengadil lapangan asal Hongaria tersebut, dituding telah merugikan Bayern karena memberikan kartu kuning kedua untuk Arturo Vidal dan mengesahkan dua gol offside Cristiano Ronaldo.

Tak pelak bila seluruh awak FC Hollywood pun mengecam kepemimpinan Kassai, tak terkecuali ujung tombaknya, Robert Lewandowski. Dia menyebut sang wasit telah membuat segalanya mustahil untuk timnya.

“Wasit membuatnya mustahil bagi kami, dimulai ketika kami bermain sepuluh orang. Harusnya tak ada kartu merah dan gol offside entah satu atau dua,” kecam Lewy, seperti dikutip Viasat.

SIMAK JUGA: Bayern Bukan Hanya Lewy

“Sangat sulit menghadapi Madrid di Bernabeu jika Anda mengalami situasi seperti kami hari ini. Anda tahu sudah begitu dekat dengan babak berikutnya, tapi Anda tak kuasa memutuskannya.

“Kami terus berjuang, kami juga bermain bagus. Namun kadang mustahil bagi Anda untuk menang di situasi seperti ini,” pungkasnya.