Rio Ferdinand Takjub Duet Giorgio Chiellini-Leonardo Bonucci

Rio Ferdinand terkesima melihat kukuhnya Giorgio Chiellini-Leonardo Bonucci meredam serangan maut trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Bianconerri mengklaim tiket semi-final Liga Champions berkat kemenangan agregat 3-0 atas Los Blaugrana. Si Nyonya Tua tampil spartan di Camp Nou pada leg kedua, bermain seri 0-0 dengan menunjukkan pertahanan yang begitu rapih dan apik.

 

Duo Chiellini dan Bonucci tampi sangat menonjol membendung serangan membabibuta dari trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar sepanjang laga. Menurut Ferdinand, dua pemain belakang Italia itu sungguh fantastis.

“Ya, mereka pantas memenangkannya. Ini adalah pertandingan di mana pertahanan berada di level top,” ujar Ferdinand kepada BT Sport.

 

“Mereka [Chiellini dan Bonucci] sangat mantap. Mereka menunjukkan pengalaman dan tekad untuk bertahan. Mereka menikmatinya. Kepercayaan diri yang mereka miliki meliputi pertandingan. Chiellini, bagi saya, telah menjadi bintang.”

 

“Dia dan Bonucci sama-sama luar biasa dan berbicara sebagai mantan bek tengah, bermain di Camp Nou dan meraih hasil clean sheet menghadapi tiga trisula maut mereka, patut mendapat pujian yang tinggi,” pungkasnya.
 

Footer Goal Indonesia Instagram