REVIEW La Liga Spanyol: Sandro Ramirez Menangkan Malaga

Eks gelandang Barcelona itu mencetak sepasang gol yang mendorong Malaga naik satu peringkat di La Liga.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Sandro Ramirez jadi bintang utama kemenangan 2-0 Malaga atas Granada, Rabu (26/4) dini hari WIB. Eks gelandang Barcelona itu mencetak sepasang gol yang mendorong timnya naik ke peringkat 14 klasemen sementara La Liga Spanyol.

Granada tampil dominan di menit awal pertandingan, seiring Malaga lebih banyak mengawal pertahanan. Adapun tuan rumah gagal menciptakan peluang emas dan unggul duluan atas Malaga.

Di paruh kedua, Malaga mengubah jalannya permainan. Ramirez mencetak gol cepat, dua menit setelah jeda, lalu menggandakannya di menit tambahan. Granada pun kian tersungkur di zona degradasi.

SIMAK JUGA – Klasemen La Liga Spanyol

Terbang ke Estadio Municipal El Molinon, Sporting Gijon bermain imbang 1-1 kontra Espanyol. Victor Rodriguez memanfaatkan kemelut untuk membawa Gijon unggul di paruh pertama, tapi Gerard Moreno membalasnya dengan sepakan cantik.

Gijon gagal memanfaatkan peluang untuk menyelamatkan diri dari zona degradasi. Klub asal Spanyol tersebut masih bertengger di peringkat 18, sementara Espanyol nyaman duduk di papan tengah.