REVIEW La Liga Spanyol: Celta Vigo, Real Betis & Espanyol Menang

Celta Vigo dan Espanyol sama-sama meraih kemenangan di kandang lawan, sementara Real Betis bersorak di hadapan pendukung sendiri.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Celta Vigo kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan tuan rumah Granada 3-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol di Estadio Nuevo Los Carmenes, Senin (17/4) dini hari WIB.

Tampil mendominasi, pasukan Eduardo Berizzo sukses membukukan tiga gol kemenangan masing-masing melalui aksi Jozabed pada menit ke-23, Marcelo Diaz pada menit ke-73 dan menit ke-76 oleh Claudio Beauvue.

Kemenangan juga diraih Real Betis yang menekuk Eibar dengan skor 2-0 di Estadio Benito Villamarin di hari yang sama. Jonas Martin membuka keunggulan Betis saat laga baru berjalan dua menit sebelum digenapi oleh Dani Ceballos semenit sebelum peluit panjang dibunyikan wasit.

Di Estadio Municipal de Butarque, Espanyol tak melewatkan kesempatan untuk memetik kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Leganes. Gol tunggal kemenangan Espanyol baru datang di pengujung laga melalui eksekusi Leo Baptistao.

Tambajan tiga angka membuat Celta Vigo menduduki urutan kesepuluh klasemen sementara musim ini, satu peringkat di bawah Espanyol. Sementara Real Betis masih tertahan di posisi ke-14.