REVIEW Bundesliga Jerman: Werder Bremen Berjaya Di Nordderby

Dalam laga lainnya, tim juru kunci Darmstadt mencetak kemenangan mengejutkan atas Schalke 04.


OLEH   DEDE SUGITA     Ikuti di twitter


Tuan rumah Werder Bremen bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk menundukkan Hamburg SV 2-1 dalam laga Nordderby pada pekan 29 Bundesliga Jerman, Ahad (16/4).

Gol cepat Michael Gregoritsch menghasilkan keunggulan dini untuk Hamburg saat partai di Weserstadion baru berjalan enam menit. Bremen menyamakan kedudukan berkat aksi Max Kruse empat menit sebelum interval.

Kemenangan Die Werderaner disegel seperempat jam menjelang peluit panjang setelah pemain pengganti Florian Kainz mengonversi assist Kruses untuk mencetak gol penentu ke gawang Christian Mathenia.

KLASEMEN BUNDESLIGA JERMAN

Schalke Bundesliga 16042017

Tambahan tiga poin membuat Bremen bertengger di urutan kedelapan dengan selisih hanya dua poin dari zona kompetisi Eropa, sedangkan Hamburg berada di peringkat ke-14.

Dalam pertandingan lainnya pada Minggu, tim juru kunci Darmstadt mencetak kemenangan dramatis nan mengejutkan dengan skor 2-1 melawan Schalke 04 di Jonathan-Heimes-Stadion am Böllenfalltor.

Adalah gol injury time dari Jerome Gondorf yang membawa Darmstadt menyudahi rangkaian empat kekalahan beruntun. Hasil ini toh hanya sedikit memperpanjang napas tim. Dengan jarak 14 poin dari posisi play-off promosi/degradasi di lima pekan tersisa, Darmstadt sudah hampir dipastikan turun kasta musim depan. Schalke sendiri kini menempati tangga ke-11 klasemen.