REVIEW Bundesliga Jerman: Laga Sengit Zona Merah

Dua tim dalam posisi terbawah, Ingolstadt dan Darmstadt 98, terlibat pertandingan dengan thriller lima gol.


OLEH    TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Ingolstadt meraih kemenangan ketiga secara beruntun di ajang Bundesliga Jerman untuk memperlebar asa bertahan di kasta tertinggi sepakbola Jerman tersebut musim depan.

Setelah melibas Mainz 05 dan Augsburg, skuat asuhan Maik Walpurgis sukses membekap tim juru kunci Darmstadt 98 dengan skor tipis 3-2 di Audi-Sportpark.

Unggul terlebih dahulu melalui Pascal Gross, Ingolstadt sempat dikejutkan dengan bangkitnya tim tamu yang kemudian sukses membalikkan kedudukan menjadi 2-1 melalui sepasang gol Mario Vrancic sebelum turun minum.

GALERI KARTUN GOAL INTERNASIONAL 2017 

Pada babak kedua, Ingolstadt berhasil merebut kembali kendali permainan dan membalas dengan dua gol melalui Almog Cohen pada menit ke-68 dan Markus Suttner empat menit berselang. Kemenangan ini membuat Ingolstadt kini hanya berjarak empat angka dari zona aman, sementara Darmstadt harus semakin tergelincir di posisi terbawah.

Pada pertandingan lain, Hertha Berlin sukses menembus lima besar klasemen sementara usai memetik tiga angka dengan menjungkalkan salah satu tim zona merah, Augsburg.

Gol dari John Brooks dan Valentin Stocker pada paruh pertama sudah cukup memberikan tim asuhan Pal Dardai kemenangan atas tamunya di Olympiastadion Berlin.