RESMI: Paulo Dybala Teken Kontrak Jangka Panjang

Sensasi Argentina ini akan bertahan di Juventus hingga musim panas 2022.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Usai sudah kekhawatiran para fans Juventus terkait masa depan Paulo Dybala. Kamis (13/4), striker sensasional Argentina itu resmi menandatangani kontrak baru bersama Juventus. Dybala akan bertahan di Turin hingga Juni 2022.

Negosiasi antara Juve dan Dybala diyakini sudah dimulai sejak beberapa pekan lalu. Kendati kedua belah pihak sudah sepakat, ada beberapa detail kontrak yang butuh waktu untuk diselesaikan.

Formalitas akhirnya dicapai hari ini dan Dybala menerima kontrak baru tak sampai 48 jam setelah aksi gemilangnya lawan Barcelona. Striker bintang itu mencetak sepasang gol seiring Juve menang 3-0 atas Blaugrana di leg pertama delapan besar Liga Champions.

SIMAK JUGA – Chiellini: Dybala Terbaik Setelah Neymar

“Pekan ini dipenuhi oleh perasaan dan emosi yang sangat kuat. Saya sangat senang atas apa yang telah saya lakukan sejauh ini. Apa momen terbaik saya di Juventus? Ketika saya menandatangani kontrak baru, karena saya tahu saya akan jadi bagian dari klub ini. Menjadi bagian dari Juventus adalah emosi yang tak terlupakan,” ujar bintang berusia 23 tahun itu.

“[Max] Allegri sebelumnya memainkan saya secara hati-hati, ia sepenuhnya tahu apa yang ia lakukan. Ia memberi saya cukup waktu untuk memahami dan mengenal klub ini lebih baik. Saya sangat menyukai posisi saya sekarang. Saya sudah bermain dengan cara ini ketika saya masih muda di Argentina, ini memberikan saya kebebasan dan banyak pilihan,” tandasnya.