Resmi Dikontrak Bhayangkara FC, Eks Rekan Setim Cristiano Ronaldo Semringah

Paulo Sergio sudah tak sabar untuk bermain dan ingin mempersembahkan gelar untuk BFC.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Bhayangkara FC (BFC) akhirnya meresmikan perekrutan Paulo Sergio Moreira Goncalves sebagai marquee player mereka. Peresmian itu dilakukan setelah eks rekan setim Cristiano Ronaldo ketika di tim junior Sporting C.P tersebut menjalani tes medis di Jakarta, Sabtu (29/4) pagi. Penandatanganan kontrak pun dilakukan di sebuah kafe di Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah, proses kontrak Sergio berjalan lancar. Ia sepakat dengan harga yang kami tawarkan,” kata Rahmad Sumanjaya, sekretaris perusahaan BFC.

“Saat ini kami masih menunggu pengesahan pemain yang bersangkutan,” tambahnya.

SIMAK JUGA: Semangat Jadi Kunci Kemenangan PS TNI Atas Bhayangkara FC

Sementara itu, Sergio semringah akhirnya dikontrak oleh BFC. Mantan penggawa timnas Portugal U-20 ini pun berharap bisa membawa Bhayangkara berprestasi di Liga 1 2017.

SIMAK JUGA: Sembilan Pemain PS TNI Bungkam Bhayangkara FC

“Senang akhirnya bisa berseragam Bhayangkara FC. Saya sudah tidak sabar lagi bermain. Mudah-mudahan saya bisa membawa Bhayangkara FC memenangkan sesuatu musim ini,” tegasnya.

Di sisi lain, akhirnya eks penggawa Brunei DPMM itu menetapkan pilihan untuk mengenakan jersey dengan nomor punggung 70. “Mudah-mudahan saya bisa bermain bagus,” tuturnya.

BFC sendiri saat ini masih terdampar di posisi ke-14 klasemen Liga 1 2017. Itu setelah, mereka hanya mengoleksi tiga poin dari tiga laga yang telah dijalani.

Footer Goal Indonesia Instagram