Resmi Diakuisisi, Vincenzo Montella Optimistis Masa Depan AC Milan

Pelatih AC Milan itu optimistis dengan masa depan klubnya, setelah resmi diakuisisi konsorsium Tiongkok.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Melalui laman resminya, AC Milan mengkonfirmasi bahwa proses pengakuisisian saham mayoritas klub dari Fininvest (perusahaan milik Silvio Berlusconi) ke Rossoneri Sport Lux (milik konsorsium asal Tiongkok) telah resmi selesai.

Era baru pun siap disongsong Milan, terutama membangun skuat tim yang jauh lebih kompetitif mulai musim depan. Sesuatu yang dipandang optimistis oleh pelatihnya, Vincenzo Montella.

SIMAK JUGA: Montella Inginkan De Rossi?

Montella mengaku sudah tak sabar bertemu dengan pemilik baru, untuk temukan solusi terbaik demi kejayaan Milan. Tak lupa dirinya juga sampaikan salam perpisahan untuk Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani, yang sudah tiga dekade memimpin Il Diavolo Rosso.

“Pada hari yang akan datang saya pasti akan bertemu dengan pemilik baru dan bersama-sama menemukan solusi, guna membangun kembali kejayaan Milan seperti masa lalu,” ujar Montella, seperti dikutip Soccerway.

“Saya bahagia di sini tapi pernikahan selalu melibatkan dua pihak. Saya masih punya kontrak dan saya senang melatih Milan. Akan ada banyak rumor pada masa transisi seperti ini.

SIMAK JUGA: Milan Bakal Gantikan Montella Dengan Mancini?

“Pergantian kepemilikan ini juga sangat emosional. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada Galliani dan Berlusconi karena telah memberi saya kesempatan melatih tim sebesar Milan. 

“Saya telah berkontribusi pada bagian kecil dalam sejarah Milan, bersama dengan pemain, dengan trofi yang telah kami dapatkan,” pungkasnya.