Real Madrid Muak Dengan Sikap James Rodriguez

Sikap negatif James Rodriguez diyakini kini telah membuat manajemen Real Madrid muak.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez, baru-baru ini kembali hadirkan masalah di kamar ganti tim. Hal itu terjadi setelah sikap negatif yang ditunjukkannya dalam duel hadapi Leganes, tengah pekan lalu.

Ya, seperti diketahui, James mencak-mencak karena diganti pada menit ke-72 pertandingan. Dia bahkan kedapatan mengumpat pada pelatih tim, Zinedine Zidane, dan memukul bangku cadangan.

SIMAK JUGA: Zidane Pahami Kekecewaan James

Sikap ini tampak menjadi lanjutan rasa frustrasi James kala membela Timnas Kolombia, pada jeda internasional lalu. Dirinya tertangkap kamera mengacungkan jari tengah dari dalam hotel, pada suporter tim yang kecewa atas performanya hadapi Bolivia.

Belum lagi kabar yang menyebut James kini semakin hobi ikut dalam pesta, yang membuatnya kerap tidur dini. Satu hal yang menyebabkan dirinya tak pernah maksimal ketika latihan.

SIMAK JUGA: Terungkap Umpatan James Pada Zidane

Seperti dilaporkan Marca, deretan sikap negatif James tersebut diyakini telah membuat manajemen Madrid muak. Mereka pun siap menguangkan pemain berusia 26 tahun itu, pada bursa musim panas esok.