Reading FC Bantah Bakal Datangkan Ezra Walian

Striker timnas Indonesia itu sempat dinyatakan bakal merapat ke klub divisi kedua Liga Inggris, Reading FC.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Striker tim nasional Indonesia, Ezra Walian, sempat dikaitkan dengan klub Liga Championship Inggris Reading FC. Sebagaimana manajer dari Ezra menyatakan ketertarikan dari klub berjuluk The Royals itu.

Ezra yang sudah mengemas tiga gol untuk tim muda Ajax Amsterdam mendekati masa akhir kontraknya. Reading yang berada di bawah arahan Jaap Stam, yang notabene merupakan jebolan Ajax, disebut tertarik mendatangkan Ezra.

SIMAK JUGA – GALERI: Timnas U-22 Kontra Persita

Kabar itu pun diredam oleh direktur teknik dari Reading, Brian Tevreden. Pihak Reading melalui Brian menegaskan bahwa kabar itu hanya spekulasi dari media sebagaimana dikutip oleh SB NATION.

“Sangat banyak pemain yang dikaitkan dan masuk spekulasi di media, saya bisa mengonfirmasi bahwa klub tidak pernah membicarakan hal itu kepada si pemain (Ezra). Klub tidak akan menyodorkan kontrak dan ini hanya spekulasi transfer yang beredar di media,” katanya.

SIMAK JUGA – Ezra Ditawar Klub Liga Inggris

Ezra sendiri baru saja mencatatkan debut internasional untuk timnas Indonesia ketika menjamu Myanmar di Stadion Pakansari. Pemain berdarah Manado itu dipersiapkan untuk membela timnas U-22 pada SEA Games 2017 nanti.

Footer Goal Indonesia Instagram