Rafa Benitez Tak Jamin Masa Depan Di Newcastle United

Keputusan Benitez yang tetap bertahan menangani The Magpies berhasil dijawabnya dengan mengembalikan tim ke kasta tertinggi.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Rafael Benitez menolak untuk menjamin masa depannya berada di Newcastle United sembari mengingatkan kub harus lebih kompetitif saat berlaga di Liga Primer Inggris musim depan.

Manajer asal Spanyol tersebut merayakan keberhasilan timnya menyegel tiket promosi langsung ke kasta tertinggi setelah memetik kemenangan telak 4-1 atas Preston North End dalam lanjutan Divisi Championship pekan kemarin.

Benitez, yang meneken kontrak tiga tahun pada Mei tahun lalu, lebih tertarik untuk membahas soal tim yang membutuhkan dukungan transfer signifikan agar tak kesulitan kembali berlaga di kasta tertinggi.

Babat Preston, Newcastle United Pulang Ke Liga Primer Inggris

“Anda tak akan pernah tahu, inilah sepakbola,” ujarnya ketika ditanya soal masa depan. “Saya senang berada di sini dan sangat senang serta bangga atas semua yang telah kita capai.”

“Semoga kami bisa membangun fondasi untuk sesuatu yang akan menjadi jaminan masa depan. Fans begitu luar biasa memberikan dukungan pada saya, loyalitas mereka berarti segalanya.”

“Memiliki dukungan seluruh kota di belakang Anda berarti segalanya. Kota ini harus punya tim top, untuk itulah saya bertahan dan sekarang saya lebih senang ketimbang sebelumnya saat membuat keputusan. Saya bangga dan sangat senang.”

“Sekarang waktunya untuk menikmati apa yang telah dicapai. Tapi selanjutnya saya harus yakin kami melakukan rencana dengan baik. Kami harus bersiap untuk menjadi lebih kuat untuk Liga Primer.”