PS TNI Raih Kemenangan Perdana Di Bawah Komando Pelatih Asal Prancis

Manahati jadi pahlawan kemenangan PS TNI dalam laga itu lewat gol yang dibuatnya pada menit kelima.


OLEH  MUHAMMAD RIDWAN


PS TNI berhasil meraih kemenangan pada laga uji coba melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (1/4). Skuat asuhan Laurent Hatton tersebut menekuk PSMS dengan skor 1-0.

Manahati Lestusen menjadi pahlawan kemenangan PS TNI dalam laga tersebut berkat gol semata wayangnya yang dicetaknya pada menit kelima. Ini merupakan kemenangan perdana PS TNI di bawah komando pelatih asal Prancis tersebut

SIMAK JUGA:.Depak Mustaqim, PS TNI Rekrut Pelatih Asal Prancis

Menurut kiper PS TNI Dhika Bhayangkara, hasil positif ini menjadi awalan yang bagus untuk timnya. Ia pun berharap, klub yang identik dengan warna hijau tersebut dapat terus mempertahankan ini hingga Liga 1 bergulir. 

“Ya baguslah, pertandingan ini merupakan pertandingan yang penting karena pertama uji coba bersama pelatih baru. Pemain tadi sudah semuanya bermain bagus, semoga ini awalan yang baik untuk ke depannya,” kata Dhika.

SIMAK JUGA: Anak Angkat Cristiano Ronaldo Batal Gabung PS TNI

Meski begitu, Dhika menuturkan timnya mesti memperbaiki beberapa hal sebelum terjun di Liga 1. Ini dilakukan supaya PS TNI dapat meraih hasil terbaik dalam kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Tanah Air yang mulai bergulir pada 15 April 2017.

“Ya pertama kerja sama tim, terutama bertahan dam menyerang. Jelas waktu 15 hari cukup untuk membuat tim lebih bagus lagi. Harapannya bersama pelatih baru lebih baik dan awal pertandingan bisa menang,” ucapnya.