PS TNI Minta Masukan Dari Eks Presiden Barcelona & Bos Valencia

Joan Laporta dan Peter Lim mendatangi langsung latihan PS TNI bersama Panglima Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.


OLEH  MUHAMMAD RIDWAN


Panglima Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, menginginkan PS TNI dapat bersaing dengan tim-tim lain di Liga 1. Untuk mewujudkan hal ini, Gatot meminta masukan kepada mantan presiden Barcelona, Joan Laporta dan pemilik Valencia Peter Lim.

Bahkan, Laporta dan Lim bersama Gatot menyambangi para pemain PS TNI yang sedang lakukan latihan di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta Timur pada Minggu (2/4). Mereka melihat langsung skuat asuhan Laurent Hatton yang berlatih.

SIMAK JUGA: Pelatih PS TNI Sesalkan Ada Kartu Merah Di Uji Coba

“Saya ke sini untuk melihat PS TNI latihan. Kenapa saya datang? Karena hidup mati PS TNI di liga ini harus bertahan,” kata Gatot saat memberikan sambutannya.  

“Kemudian tujuan Juan Laporta dan Peter Lim datang, awalnya telepon-teleponan, mereka ke sini supaya menyampaikan sepakbola jalanan hingga akademi. Hanya beberapa rumusan saja buat kami,” ia menambahkan.

SIMAK JUGA: PS TNI Raih Kemenangan Perdana Di Bawah Komando Pelatih Asal Prancis

Lebih lanjut pria berusia 57 tahun tersebut menuturkan kalau PS TNI harus belajar banyak dari hasil yang mereka raih di Piala Presiden 2017. Sebab, pada ajang itu klub yang identik dengan warna hijau ini tampil tidak memuaskan.

“Dalam setiap pertandingan, kita harus punya impian tinggi, harus nomor satu. Piala Presiden kemarin, itu pukulan bagi mereka untuk bangkit, jadi pasti bangkit,” ujarnya.