PREVIEW La Liga Spanyol: Real Madrid – Alaves

Andai menang, Madrid akan membuka jarak lima poin dengan Barcelona.


OLEH  Gunawan Widyantara     Ikuti di twitter


Setelah rehat internasional, malam nanti Real Madrid akan ditantang Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu pada lanjutan La Liga Spanyol. 

Pasukan Zinedine Zidane bakal memasuki lapangan pertandingan dengan ambisi mengukuhkan diri sebagai penguasa sementara La Liga Spanyol.

Paris Saint-Germain Goda Arsene Wenger

Untuk melakukannya, para bintang yang dimiliki Zidane bisa diturunkan kecuali Casemiro yang harus menjalani sanksi. 

Dani Carvajal diprediksi bugar untuk tampil penuh bagi Los Blancos sementara Raphael Varane akan diduetkan dengan Nacho karena besar kemungkinan Sergio Ramos akan diistirahatkan. 

Sementara itu Alaves sedang menikmati salah satu musim terbaik mereka. Tim yang dipoles Mauricio Pellegrino ini sekarang menempati peringkat sepuluh klasemen sementara. 

Craig Shakespeare: Leiester City Belum Aman

Tim Basque ini akan menginjakkan kaki di Santiago Bernabeu dengan bayang-bayang kekalahan 1-0 dari Real Sociead di pertandingan terakhir. 

Dipinjamkan Real Madrid, Marcos Llorente dipastikan tidak bisa memperkuat Alaves sesuai dengan syarat dalam kontraknya sementara Feddal dipastikan bermain setelah menjalani sanksi.

Prakiraan Pemain:

Real Madrid (4-2-3-1): Keylor; Carvajal, Nacho, Varane, Marcelo, Kroos, Modric, Isco, Bale, Ronaldo, Benzema.

Alavés (4-2-3-1): Pacheco; Feddal, Laguardia, Theo Hernández, Femenía, Manu García, Krsticic, Camarasa, Toquero, Ibai, Deyverson.

Prediksi Goal Indonesia: Real Madrid 3-0 Alaves