Philipp Lahm Frustrasi Dalam Laga Terakhirnya Di Liga Champions

Kapten Bayern Munich itu mengaku frustrasi dengan segala yang terjadi, dalam partai terakhirnya di Liga Champions.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Real Madrid berhasil menyingkirkan Bayern Munich setelah raih kemenangan 4-2 (agregat 6-3), pada leg kedua babak perempat-final Liga Champions, Rabu (19/4) dini hari WIB.

Padahal Bayern sempat sukses memaksakan laga hingga babak perpanjangan waktu. Sayang, beberapa keputusan kontroversial dilakukan wasit laga, Viktor Kassai, yang menguntungkan Madrid.

SIMAK JUGA: Madrid Berhasil Tendang Bayern

Hal itu pun amat disesali kapten Bayern, Philipp Lahm. Ia mengaku sangat frustrasi dengan segala yang terjadi dalam laga pamungkasnya di Liga Champions ini.

“Tim bermain dengan berani. Kami memperlihatkan ingin menang dan lolos. Rasanya menyakitkan harus tersingkir dari babak perpanjangan wakti, tapi kami kalah jumlah pemain selama lebih dari satu jam laga,” ujar Lahm, seperti dikutip laman resmi UEFA.

“Emosi ini pasti akan menghantam saya di akhir musim nanti, karena kami gagal melaju lebih jauh di Liga Champions pada musim terakhir saya. Saya pikir kami lebih layak lolos.

SIMAK JUGA: Lahm Percaya Menang Di Madrid

“Kami beruntung dalam beberapa situasi, tapi juga kurang beruntung terkait keputusan-keputusan wasit. Kami sempat menyamakan agregat dan membawa laga ke babak perpanjangan waktu. Kami layak untuk lolos, tapi itu semua sudah tak ada artinya,” pungkasnya.